SELAMAT DATANG DI SAMPOERNA ACADEMY SMAN 10 MALANG

Jl. Danau Grati No. 1 Malang Telp./Fax 0341-719300,717300, JAWA TIMUR - INDONESIA

Komitmen Bersama untuk meningkatkan "Perpustakaan Sebagai Pusat Ilmu dan Kreativitas" DIGITAL LIBRARY: Kata Motivasi - Kata Bijak

Selasa, 07 April 2009

Kata Motivasi - Kata Bijak

“Kita tidak bisa mengubah keadaan, namun kita bisa mengubah sikap terhadap keadaan.”

“Perjalanan seribu langkah dimulai dengan perjalanan satu langkah” artinya anda pasti punya rencana ke depan untuk melakukan banyak perubahan, pastikan mulailah hari ini.

“Masa sekarang ditentukan oleh keputusan masa lalu. Masa depan ditentukan oleh keputusan sekarang.” artinya Buatlah suatu keputusan sekarang untuk mengubah masa depan anda. Orang sukses atau gagal itu ditentukan dari keputusan yang dibuatnya.

“Seringkali hal yang membedakan orang yang sukses dengan orang yang gagal bukanlah kemampuan atau gagasan yang cemerlang, tetapi semangat yang dimiliki oleh seseorang untuk mempertaruhkan gagasan mereka, dengan segala resiko yang telah diperhitungkan dan keberanian untuk bertindak.”

“Tak ada burung yang terbang terlalu tinggi jika ia terbang dengan sayapnya sendiri.”

“Jangan menunggu kesempatan yang luar biasa. Manfaatkan kesempatan yang biasa dan jadikanlah luar biasa.”
“Jika Anda terus menerus memiliki pemikiran yang sama dan melakukan hal yang sama. Anda akan memperoleh hasil yang sama.”

“Kebanyakan orang tidak memperoleh apa yang mereka inginkan dalam hidup ini karena mereka tidak mengetahui apa yang mereka inginkan.”

(Sumber : antonhuang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar